Lele Lela – Si Lela GRATIS makan sampe MAMPUS (hadir di Padang)

Pecel Lele Lela. Brand ini sudah lebih dahulu terkenal dikalangan bloger. Ga tau gimana dengan teman-teman bloger sumbar hehehe.  Nah pecel lele yang punya banyak cabang di berbagai kota ini akhirnya buka cabang juga di Padang kota tercinta – Ku jaga dan ku bela.

Pecel lele ini punya rencana buka tanggal 19 mei 2012 ini, ntah kesambet dimana ternyata admin coba cek kasana ternyata ne warung dah buka padahal baru tanggal 16 mei loh betapa beruntungnya  #mataberkacakaca

Pasti pemikiran pertama kali yang ada dibenak kamu adalah tempat makan pecel lele, yang punya bernama lela? Ya kan? Ngaku deeeh.

Tet toooot. Salah! Kwukwukwuk…

Ternyata Pecel Lele Lela singkatan dari PECEL LELE LEBIH LAKU! Shock nggak sih pas tau artinya? Nggak ya? Ah nggak asik. (hahaha kata-kata ini mimin kutip dari nyunyu.com)

Lanjut..  Warung ini memang diluar dari kata biasa. Nah lo .. bingungkan… Bayangkan pertama kali mimin masuk ke dalam neh warung mimin diteriakin “Selamat datang, selamat sore di Lela”. Padahal mimin datang ke tempat itu sore lho menjelang magrib malahan (kenapa ga bilang “selamat datang, waktunya berbuka puasa”).

Udah gitu mereka kira gw budek apa.. diteriakin rame2 kayak gitu.. hellooo ane masih muda mbak baru 17 (hahahaah muda amir).

Ternyata pas di cek di nyunyu.com (ga sempat nanya juga seh, keburu laper) jawabannya adalah, “teriak dan bilang selamat pagi, biar selalu semangat… kayak semangat di pagi hari”. Oooo… *manggut-manggut*

Lele di sini emang enak buangeet, walaupun mimin harus susah payah upilin tuh lele dari timbunan tepung gorengnya.

Selain itu mimin juga coba ayam bakar madu. Ayamnya ajiiib banget ditambah cabe merahnya .. Padeeeeh bana (cucok buat mimin yang seratus limah puluh persen berdarah minang).

Sebagai temannya mimin coba memesan sob buah yogurt wah ini gak kalah sama cabenya nendang banget, seger banget ditenggorokan.

O ya satu lagi buat netralisir kepedasan level 20 milik si cabe  (lado) mimin juga pesan lemon tea (teh asam hahaha) rasa asamnya aseli banget

Selain itu masih banyak banget pilihannya dan bukan lele biasa deh pokoknya, kayak lele dengan kuah tom yam, lele fillet saus padang, lele sambel ijo. Buat  yang mau mecoba cita rasa baru berwisata kuliner. Cobain aja, langsung kayuh sepeda kalian menuju jalan veteran.

Oya  sebelum pulang mimin sempatin futu-futu sama mbak karyawannya

Rasa :
Sumpah enak, tapi porsinya lele filletnya dikit (bener kata nyunyu.com)
Cabenya itu lohhhchhhh (bikin gregetan)

Bonus :

Buat yang namanya Lela gratis makan sampe mampus (seumur hidup)
Atau bagi yang ulang tahun gratis makan  (baek banget neh si Lela)

Kebersihan & kenyamanan :
Bersih , serasa di rumah makan Padang.

Harga :
Makanan : Rp 5,000 – Rp 12,0oo (bisa lebih jika pesan pake paket)
Minuman : Rp 4,000 – Rp 15,000

Tempat :

Jl. Veteran – Padang, West Sumatera (ga tau no berapa, lupa nanya, sebelum lampu merah ke jl. A. Yani

6 thoughts on “Lele Lela – Si Lela GRATIS makan sampe MAMPUS (hadir di Padang)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s