KONSER lady GAGA (KONSER APA JUALAN SARDEN?)

Setelah kita disuguhkan dengan berita jatuhnya pesawat sukhoi di setiap media massa, baik cetak atau elektronik, baik nyata ataupun gaib (baca:maya) sekarang giliran LADY GAGA yang jadi bahan perbincangan. Ternyata tidak semua orang kenal dengan Lady Gaga sebelumnya. Malahan sebelumnya mimin mengira LADY GAGA adalah merek sarden kalengan (mienya juga ada).

Okeh kita lanjut..

Sebenarnya apa sih yang terjadi sehingga si Gaga ini di masukin berita.

Ternyata si Gaga akan konser di Indonesia

Ini bentuk tiketnya yang telah beredar di pasaran, sobat DMC (deni media center) boleh cari di pasar pasti ga bakal ketemu(cari deh ampe mencret).

Dibalik pro dan kontra kedatangan si Gaga ini DMC akan coba rangkum beberapa pendapat dari orang terkenal. Berikut ulasannya.

Menurut Ibu Ratna Sarungpaet  (apa Sarumpaet ya, mohon maaf apabila ada salah dalam penulisan nama) -(sumber: TVone) yang mimin lihat tadi malam :

“Saya tidak mendukung juga tidak menolak (nah lo ibuk ini gimana sih), tapi kita hendaknya menerima tamu kita secara sopan, klo masalahnya pakaian Lady Gaga yang kurang sesuai dengan budaya kita (baca:tidak sopan) kita harus bisa berikan syarat misalnya kita suruh dia konser pakai baju kebaya (what!! neh ibuk yang satu ini ngaco aja ngomongnya mang si Gaga mo nyanyiin  Solo River (baca:bengawan solo)? atau flattery Coconut Island (baca: Rayuan Pulau Kelapa). Tapi usulan si ibuk ini boleh di coba juga.

Nah lanjut…

Menurut calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama  (sumber:Vivanews) alias Ahok.

Menyatakan sikapnya soal ketidakjelasan konser Lady Gaga. Menurutnya, pemerintah memberi contoh yang salah dengan tidak menetbitkan izin konser penyanyi ternama asal Amerika Serikat itu. “Saya tak mungkin nonton, kok. Kalau bertentangan dengan agama saya, ya saya tidak nonton,” ujar pria berkacamata ini (wah si Bapak main aman neh, jaga imeg ya.. hahahah maklum deh). Ia sendiri menyinggung penyelenggara konser yang telah menjual 55 ribu tiket (wah banyak amir, berapa uang yang telah dikumpulkan oleh panitia p[enyelenggara, misalkan satu tiket dijual seribu rupiah wah dah 55 juta, klo sepuluh ribu, 550 juta, klo 10o.ooo wah kali kan saja sendiri.), sementara izin belum keluar, sehingga dapat mengorbankan pembeli. “Jika seandainya sejak awal proses izin berlaku sesuai ketentuan hukum, mungkin polemik ini dapat disisir dengan efektif,” katanya.

Menurut Pak Polisi (sumber:kompsiana.com) Salah satu bentuk penentangan adalah dari pihak kepolisian yang tidak merekomendasikan konser lady gaga di negara demokrasi ini atas rekomendasi dari berbagai pihak dengan alasan penampilan lady gaga tidak sesuai dengan budaya dan moral bangsa Indonesia.

Menurut Ketua  PBNU (sumber:islampos)

Terkait rencana konser Lady Gaga, Said menyatakan bahwa iman orang NU tak akan goyah hanya karena kedatangan Lady Gaga.

“Kalau kita mau jahat, enggak usah lihat Lady Gaga kok. Buka internet saja, segala macam ada. Bagi NU, mau ada seribu Lady Gaga, enggak akan mengubah keimanan orang NU ,” (wah mimin salut neh sama si bapak, tapi mener neh ga gayah, #colek si bapak hahaha).

Menurut Kepala dari FPI cabang Jakarta, Habib Salim Alatas,

Beliau mengatakan bahwa ia juga akan mengerahkan anggota FPI untuk mencegat penyanyi pada kedatangannya di Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang, sebelah barat Jakarta. “Kami menolak untuk Lady Gaga menyentuh tanah kami. Dia membawa iman Iblis untuk negara kita dan dengan demikian akan menghancurkan moral bangsa, “katanya. (wah neh se bapak tegas betul kebayang neh si bapak punya kumis tebal kayak si Pitung, hihii)

Ali, seorang bankir 26 tahun di Bandung, Jawa Barat, mengatakan: “Tidak ada yang bisa menghentikan saya bertemu ratu saya.” (mang sampean raja?)

Ali, seorang pria gay, mengatakan bahwa mencegah penyanyi dari tampil di Indonesia “tidak akan membuat orang gay berbalik lurus (hahaha trus apa yang bisa bikin sampean lurus mas? takdir hehehe)”.

(sumber:pramborsfm)

Ahmad Dhani (sumber:@AHMADDHANIPRAST)
Si mas botak ga mo kalah dia bilang,

^^’ (iya deh mas berani)

Wakil Ketua DPR, Anis Matta (sumber:detikcom)

“Selama ini konser yang ada sudah berjalan, tidak masalah. Namun kita hormat dengan Polda yang melakukan antisipasi, daripada nanti ada nyawa melayang untuk sekedar mendapatkan hiburan. Itu terlalu mahal,” (hahaha komentarnya dah kayak anggota DPR aja,…. emang anggota DPR kalle).

Titi Sjuman (sumber:@titisjuman)

mbak yang suka gebuk kasur ini (baca:drum) ikut angkat bicara

(gebuk aja mbak, hehehehe)

Nah itu kata mereka soal si Gaga, o ya ada tulisan yang menarik yang mimin kutip dari iskaruji.com

Jika ingin berkaca kepada track record Konser Lady Gaga di Malaysia, Korea dan di Cina, maka keadaannya sama persis dengan di Indonesia, menuai pro dan kontra. Bahkan menurut beberapa tulisan, di Cina yang notabene negara komunis alias gak jelas tuhan saja lagu Lagu Lady Gaga di blacklist, apalagi konsernya. Jadi, jika ada yang mengaitkan Konser Lady Gaga bertentangan norma agama, budaya, dan pancasila, sepertinya masih perlu dipertanyakan lagi. Karena di tempat yang tidak ngurusin agama apalagi pancasila saja Konser Lady Gaga tetap bermasalah. Lalu apa?

Wah bukan masalah agama dunk ternyata. Emang ada yang kurang beres neh kayaknya sama si Gaga. Mungkin si Gaga sambil jual Mie atau sarden sehingga dikira MLM terselubung, sehingga banyak yang marah ( yang pernah di colek sama orang ngaku2 MLM tau lah gimana rasanya ditawarin gabung hehehe).

So itu kata mereka. Bagaimana menurut sobat DMC semua? Komen ya (klo komennya ga keluar ga apa2 ntar juga keluar ko, komen sekali aja cukup kok,)

Salam Gaga eh salah Salam DMC

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s