NOAH – BORN TO MAKE HISTORY

Hai hai , sudah lama ya tidak jumpa.. (emang pernah gitu). Lama tidak update blog sekarang mimin mo membahas tentang NOAH (eks Peterpan) yang kemarin baru saja mengadakan konser 5 negara 2 Benua, tapi masih kalah sama Trans coorp (stasiun tipi) yang selalu bertandang ke dua dunia.. Hahahaha (horror).

Setelah lama tidak terdengar akhirnya Noah tampil perdana di depan penggemarnya dengan tajuk BORN TO MAKE HISTORY di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta, Minggu malam (16/9). Cobalah mengerti dipilih sebagai lagu pembuka bersama momo, vokalis band Geisha. Momo menyanyikan lagu tersebut dengan versi baru miliknya sendiri dengan sesekali diiringi oleh Ariel.

Tak lama kemudian, layar pun terbuka dan Ariel, Uki, David, Lukman, serta Reza muncul dan membuat para penonton berteriak histeris.

Ariel melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu “Walau Habis Terang” dan “Di atas Normal”. Ditengah acara Ariel yang kelihatan kelelahan berusaha mengumpulkan nafas dan mengajak penonton berdialog (ga kalah sama PILKADA yah) dan mengatakan “jangan pernah berhenti bermimpi”.

Konser ini berhasil mencetak rekor MURI (Musium Rekor Dunia Indonesia) Konser di lima negara dua benua dalam 24 jam

CERITA MENARIK
Ada cerita menarik neh. Berita ini mimin kutip dari analisadaily.com

“Konser Noah ini tidak hanya “memuaskan” Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David saja. Sejumlah penonton yang mengaku konser ini juga memuaskan rasa rindu para fans yang disebut Sahabat Noah.

Seperti Dina Kurniasari (25) yang sengaja datang dari desa Mandi Angin, Bukittinggi, Sumatera Barat hanya untuk menonton penampilan pertama Noah.
“Saya sengaja datang dari Bukittinggi dari hari Minggu,” katanya saat ditemui usai konser.
Dina bersama dengan 15 anggota keluarga lainnya datang ke Jakarta dengan menggunakan tiga mobil pribadi. Dia mengaku berangkat dari Bukittinggi pada hari Minggu dan sampai di Jakarta pada Selasa.
“Sampai di Jakarta kami menginap dirumah saudara,” katanya.
Dia bahkan mengaku sudah menyiapkan hati dan diri sejak Hari Raya Idul Fitri. Namun dia menolak untuk menyebutkan berapa biaya yang dihabiskannya untuk bisa sampai menonton konser.
“Pokoknya setimpal. Kami puas,” kata Dina yang menonton di kelas Festival dengan harga tiket Rp350 ribu.
WAH WAH NIAT banget ya si mbak, sampe-sampe 3 mobil. Tapi jempol deh buat mbak Dina.
Setelah panjang lebar cerita tentang konser NOAH ga cucok klo ga denger lagunya NOAH. Neh mimin bagi alamat downloadnya , tapi jangan lupa tetap beli yang asli ya (makan di KFC)  hehehehe, soalnya CD nya dijual hanya di KFC 
Buat Lagu Klik di SINI
Buat Instrumen Klik di SONO

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s