Cicip Ayam Lepas – Rasa Bintang Lima harga Kaki Lima

Lama rasanya tidak meng-update rubrik goyang lidah. Nah pada kesempatan mimin akan cerita tentang CHICKEN RUN (ayam lepas). Warung yang terletak di Jalan Hamka ini memang agak unik dari warung makan cepat saji yang kita kenal, dari namanya saja sudah bikin mimin penasaran. Warung yang masih bergerak di spesies per-ayaman ini memang beda dari warung pecel ayam dan lele yang banyak di kota Padang. Warung ini memiliki moto rasa bintang lima, harga kaki lima (kayak moto d’cost , mutu bintang lima harga kaki lima)

Warung ini dibuka 24 jam tapi bukan berarti semua menu tersedia 24 jam loh. Hanya ayam lepas dan ayam cianjur yang begadang 24 jam (nah lo), maksudnya menunya tersedia.. gitu aja kaget

Trus gmana donk min dengan menu lainya? Tenang tenang mimin kasih jadwalnya

pukul 18.00-20.00 WIB = itu giliran menu ayam kecap bakar

pukul 12.00-22.00 WIB  = Menu lele

pukul 00.00-05.00 WIB = giliran Nasi goreng. (menu nasi goreng ini juga mimin temukan pas jam 09.00 pagi, jadi buat sarapan cucok lo, soalnya nasi gorengnya enak habis. Mau bawa pulang juga bisa, nanti akan dibungkus menggunakan styrofoam).

Gimana? serukan menunya pake dibagi2 kayak pembagian jadwal kuliah gitu yang telat ga kebagian sks. hahaha ngawur neh mimin.

Saat razia kesana mimin berhasil menjaring bebek goreng, ayam bakar dan ayam cianjur, minumannya jus strawberry, jus pir dan jus jambu.

Untuk ayam bakar standarlah masih sama dengan katagori standar yang di tetapkan badan perpecelan ayam. Sedangkan Ayam Cianjur itu ayam yang dibalut dengan telur dadar. Nah ini yang spesial Bebek Goreng, mimin mesan dadanya, apa? dadanya, apa? dadanya , waduhhh dadanya mbak gede banget buat yang gila makan bisa di coba neh dijamin kenyang, selain itu yang bikin selalu kangen cabenya yang sadaaaap.

Untuk jus ketiga tiganya recommended deh.

Selain menu diatas masih banyak menu lainnya seperti lele goreng, mie rebus dan goreng, dan berbagai jenis minuman seperti teh telur, capucino dan berbagai jus buah.

Tempat, dirancang seperti warung sederhana yang tidak disekat dengan dinding. Tempat duduk yang disediakan bagi pelanggan dibuat dua konsep, duduk di kursi dan lesehan. Buat pasangan yang mo satnight boleh coba yang lesehan, soalnya ada lilinnya, jadi berasa gimana gitu .. hehee.

Selain itu parkirnya juga cukup luas, jadi yang bawa kendaraan jangan takut ga kebagian tempat parkir.

Rasa                : Bintang lima

Harga             : Kaki Lima

Kebersihan   : Bersih donk

Alamat           : Jl. Hamka (samping PLTA)

2 thoughts on “Cicip Ayam Lepas – Rasa Bintang Lima harga Kaki Lima

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s